SONY DSCPada Tanggal 29 Juni – 2 Juli 2013 PT. Widatra Bhakti mengadakan hajatan besar Yakni  Family Gathering.  Kali ini tema yang diusung adalah TOGETHER IN HARMONY dengan harapan secara bersama sama kita membangun  keselarasan.  Kegiatan ini menjadi spectakuler karena seluruh karyawan pabrik di pandaan  bersama keluarganya  kurang lebih 900-an orang bertemu dan menjadi satu dengan seluruh karyawan Head Office di jakarta kurang lebih 150-an orang lebih di tempat pelaksanaan yakni di kota Budaya Jogjakarta.   Total  peserta Family Gathering PT Widatra Bhakti tahun 2013 ini lebih dari 1000-an orang yang mengambil  empat lokasi wisata yakni Candi borobudur, Malioboro, Keraton Jogjakarta dan candi Prambanan dan diakhiri dengan pengelaran Ramaya Ballet atau Sendratari Ramayana dipelataran Candi Prambanan.

Rombongan dari Jakarta sebanyak 3 Bus berangkat  pukul 13.00 dari kantor Head office di Bilangan jalan Radeh saleh Jakarta Pusat dan tepat pukul SONY DSC05.00 pagi harinya sampai di rumah makan di daerah wates.  Begitupun rombongan dari pabrik  Pandaan sebanyak 20 Bus berangkat pukul 18,00  sampai di rumah makan di daerah wates  juga sekitar pukul 05.00 pagi harinya. Peserta rombongan langsung membersihkan diri yang prosesnya agak ribet karena jumlah kamar mandinya tidak sebanding dengan jumlag peserta rombongan. karuan ada yang mandi  bersama bahkan ada juga yang tidak mandi.  Setelah seluruh peserta rombongan sarapan pagi rombongan dengan total 23 bus bergerak menuju Candi Borobudur.

PT. Widatra Bhakti Adalah produsen cairan infus yang memproduksi cairan dasar dan cairan koloid yang telah menguasai pasar cairan infus Di Indonesia

Berikut rekaman selama perjalanan dan  selama di candi Borobudur.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *