CSR-200x300Dukungan terhadap Sinergi Aksi Kemanusiaan operasi gratis bagi seribu pasien miskin yang dilaksanakan RS Bina Sehat Jember dan RS Al Huda, Genteng, Banyuwangi sungguh  luar biasa. Tidak hanya perusahaan dan mitra kerja yang berada di Jember dan Banyuwangi saja yang mendukung aksi sosial. Buktinya, PT. Widatra Bhakti, sebuah oerusahaan farmasi  besar turut men-support aksi sosial terbesar yang selama ini dilaksanakan di Jember dan Banyuwangi ini.

PT. Widatra Bhakti merupakan perusahaan cairan infus dalam negeri yang selama ini mengutamakan kualitas dengan harga pantas. “PT. Widatra Bhakti menyumbangkan cairan infus dasar  bagi seluruh kebutuhan perawatan 1.000 pasien dhuafa dalam Sinergi Aksi Kemanusiaan ini,” papar dr Faida MMR, Direktur RS Bina Sehat Jember.

Menurut Faida, selama ini, PT. Widatra Bhakti telah lama menjalin kerjasama dengan RS Bina Sehat Jember maupun RS Al Huda Genteng, Banyuwangi. “Selama ini kita menjalin kerjasama dengan PT. Widatra Bhakti karena sangat komitmen keberpihakannya bagi warga tidak mampu,” paparnya. Salah satunya ditunjukkan dengan kepedulian PT. Widatra Bhakti dalam mendukung suksesnya aksi sosial operasi gratis bagi seribu pasien miskin di lima kabupaten.

PT. Widatra Bhakti Adalah produsen cairan infus yang memproduksi cairan dasar dan cairan koloid yang telah menguasai pasar cairan infus Di Indonesia

Sumber: titik0kmdotcom

2 Replies to “PT. Widatra Bhakti Salurkan CSR Untuk Kaum Dhuafa”

  1. PT Widatra Bhakti sangat membantu masyarakat Indonesia dengan penyediaan infus berkualitas dari sabang sampai merauke. Semoga tetap tumbuh dan berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *