Gara Gara Youtube

Semakin banyak saja selebritis yang lahir dari Youtube. Briptu Norman adalah contoh yang paling terkini.  Brigadir polisi dari Gorontalo ini sedang menikmati ketenarannya.  Selama 4 hari di Ibukota Jakarta memenuhi berbagia undanngan. Mulai menghibur  sesama rekannya polisi  sampai tampil di televisi.  Hampril seluruh stasion televisi telah mengundangnya. Bahkan saat ini undangan sudah  merambah ke luar pulau Jawa. Serta yang terakhir informasnya sudah berencana masuk begitu rekaman. Ketenaran penggemar Sarukh Khan  ini semakin menjaid jadi tatkala infoitaimen tak henti henting mengupasnya setiap hari.

 youtube  telah mengorbitkan orang orang yang punya kreatifitas dan bakat tanpa pandang bulu.  Shinta Jojo dengan Keong racunnya, Bona Paputungan dengan lagu “Andai aku jadi Gayus” dan Udin dengan lagunya “Udin Sedunia” adalah artis yang ngetop berkat You tube. Apapun status sosial anda, dimana berada asalkan ada koneksi dengan internet maka anda bisa terkenal.

Ya,Youtube adalah situs pengunggah video, dimana jutaan orang  bisa mengakses dan melihat video-video yang telah diunggah oleh orang-orang diseluruh dunia. Masyarakat dunialah yang menentukan apakah situs video tersebut menarik atau tidak. Maka itu  meskipun kita tidak memiliki akses ke pusat kekuasaan, tidak dekat dengan dunia artis dengan youtube setiap orang mempunyai kesempatan yang sama.

Satu hal yang harus dimiliki adalah kreatifitas, keunikan bahkan boleh dibilang harus nyeleneh sehingga bisa menarik keinganan masyarakat dunia untuk tahu. Bukankah seringkali kita melihat kalau ingin tetap terkenal para artis harus bikin sensasi, itu adakah jalan pintas agar tetap ngetop.

Dengan youtube anda juga bisa mencoba untuk menjadi artis….