Hidupmu Adalah Tanggungjawabmu

Wahai diriku, aku adalah jiwamu. Ijinkan aku malam ini berbicara sedikit perlahan denganmu.  Mungkin kamu enggan mendengarkanku, tapi aku tahu, kamu pasti tetap rindu  akan nasehatku. Karena aku adalah jiwamu.

Aku tahu, kehidupan ini telah memaksamu berusaha keras. Mungkin engkau lelah, tapi tetap berjuanglah. Dan terus berjuang.

Berupaya mewujudkan Impian memang melelahkan, dan takkan  pernah ada yang bilang itu mudah. Dan tak pernah ada yg menjanjikan bahwa akan ada orang yang akan membantu mewujudkan impianmu itu. Semua tergantung pada diri kita sendiri. Jika kamu yang menginginkan Impian itu, maka kamulah yang harus mewujudkannya.

Jadilah PEMASTI atas Impianmu sendiri. Hidupmu adalah Tanggung Jawabmu Mereka yang berani menentukan Impian adalah Mereka yang bertanggung Jawab atas Hidupnya.

Dan semua rasa Lelah itu akan terganti dengan senyuman Indah ketika Impian itu menjadi Nyata. Dan senyuman itu tak hanya datang dari dirimu sendiri, tapi juga dari  orang-orang di sekitarmu.

Ketika masa itu telah tiba, pasti kamu  akan bersyukur atas kelelahan yang kamu rasakan saat ini, Karena kelelahan saat ini, akan mengajarkan kamu bersyukur akan kenikmatan. Kelelahan ini adalah Guru Kehidupan.

Dengan Rasa LELAH,  Sukses akan terasa lebih MEWAH.

One Reply to “Hidupmu Adalah Tanggungjawabmu”

  1. Semua rasa Lelah itu akan terganti dengan senyuman Indah ketika Impian itu menjadi Nyata. Dan senyuman itu tak hanya datang dari dirimu sendiri, tapi juga dari orang-orang di sekitarmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *