Membuat Wanita Jatuh Cinta

Tangga – Tangga Cinta  sebelum kaum LAKI LAKI menyatakan CINTA:

Pertama, Bikin Wanita TERTARIK dulu baru kita ajak KENCAN,

Kedua, buat KENCAN anda MENARIK  agar Wanita merasa NYAMAN,

Ketiga, bangun HUBUNGAN BATIN terlebih dulu untuk membuat Wanita JATUH CINTA,

Keempat, jika si Wanita sudah JATUH CINTA, barulah NYATAKAN CINTA ANDA!

Mudah Bukan?

Jangan pernah NYATAKAN CINTA sebelum membuat si wanita TERTARIK, NYAMAN dan MEMILIKI HUBUNGAN BATIN, kelau tidak ingin berakhit dengan PENOLAKAN!  Karena Ketiga elemen itu sangatlah penting!

So RUMUS membuat Wanita JATUH CINTA adalah:

TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN = JATUH CINTA

Jika Pria menerapkan rumus diatas, Saya jamin 100% rumus diatas TIDAK akan PERNAH GAGAL dan TIDAK PANDANG BULU! Artinya rumus diatas berlaku untuk SEMUA WANITA DIDUNIA INI!

Mari Kita lihat kesalahan-kesalahan yang sering terjadi:

TERTARIK + NYAMAN – HUBUNGAN BATIN  = TEMAN BIASA

Inilah yang sering terjadi, si wanita tertarik dan nyaman, tapi si pria tidak membangun hubungan batin yang lebih dalam untuk dapat membuat si wanita merasakan getir-getir asmara untuk bisa jatuh cinta. Jadilah mereka teman biasa.

TERTARIK + HUBUNGAN BATIN  – NYAMAN = FANS SEMENTARA

Ini juga hal yang lucu dan sering terjadi. Si Pria dan Wanita sama-sama suka dan TERTARIK dan setelah ngobrol-ngobrol, mereka merasakan hubungan batin yang dalam. Karena  Pria LANGSUNG merasa pede maka segera menyatakan CINTANYA sebelum membuat si wanita NYAMAN untuk mengenal si pria lebih dekat. Si wanita dengan otomatis akan berpikir bahwa si pria adalah playboy atau tukang ngerjain wanita  karena baru kenal sudah langsung nembak dan dengan otomatis si wanita merasa ilfil.

NYAMAN + HUBUNGAN BATIN -TERTARIK = TEMAN DEKAT

Nah ini juga lucu… si Pria membuat si wanita sangat nyaman dan memiliki hubungan batin yang kuat. Tapi si wanita tidak tertarik dengan si Pria untuk menjadi kekasihnya. Tapi karena si wanita nyaman dan memiliki hubungan batin, maka mereka menjadi teman dekat, atau istilah lucunya “KAKAK-ADIK” ketemu gede. Sayang sebetulnya sih… jika saja si Pria membuat si Wanita tertarik, maka mereka bisa lebih dari kakak-adik!

What Do you Think?????

One Reply to “Membuat Wanita Jatuh Cinta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *