Widatra Bhakti Menggelar National Sales Meeting 2014 Di Pulau Batam dan Singapura

NSMPergantian angka tahun menandakan waktu terus bergerak. Sebagian besar perusahaan menjadikan awal pergantian tahun sebagai momentum menentukan target atau capaian yang akan di raih, momentum menentukan strategy yang akan di jalankan dan juga menjadikan momentum membangun soliditas team serta membangu semangat baru.
Tak terkecuali PT Widatra Bahkti pada tanggal 06 – 11 January 2014 menggelar National Sales Meeting di Kota Batam Kepulauan Riau dan di Singapura. Seluruh member Divisi sales dan Marketing seluruh Indonesia hadir dalam even tahunan ini, mulai dari Medical Representatif Team (MRT), Distric Sales Manager (DSM dan Regional Manager (RM). Adapun tema yang diangkat dalam even akbar ini adalah “Maintaining market domination and focusing on high value products through customer intimacy, competence and efficiency”
National Sales Meeting ini di buka secara resmi oleh Sales And Marketing Director Bapak Handy Rusman. Dilanjutkan dengan Widatra Universalpemaparan program kerja oleh Para Manager dari HO baik di lingkungan Sales & makreting Division maupun dari Divisi lain. Dalam kesempatan ini juga diselenggarakan seminar mengenari program E catalogue 2014 dalam menyonsong program BPJS dengan menghadirkan pihak LKPP dalam hal ini Bapak Dwi Satrianto. Hadir juga beberapa distributor PT Widatra Bhakti seperti PT Merapi Utama Pharma, PT Indofarma Global Medika (IGM) dan PT Kimia farma Trading And Distribution (KFTD).
Harapan dari kegiatan ini Tema dan Grand Startegy yang telah di paparkan bisa menginternalisasi ke dalam setiap diri member Sales & Marketing Divisi sehingga memiliki pemahaman strategy yang sama, memiliki disiplin kerja yang sama dan memiliki komitmen yang sama yang tentunya harus terwujud dalam activitas kerja sehari sehari dalam kurun waktu sepanjang 2014. Basic Strategy seperti Result, Growth dan contribution dapat menjadi sense atau kesadaran bersama Sehingga target penjualan yang telah diamanahkan kepada divisi sales dan marketing dapat tercapai dengan baik.
NSM 2014Dalam rangkaian National Sales Meeting ini seluruh peserta juga mengikuti program rekreasi ke Sungapura selama 2 hari. Program city Tour di Singapura dan menonton pertunjukan The Song of the Sea di Sentosa Island adalah sebentuk  apreasiasi perusahaan kepada team sales dan marketing yang telah menutup penjualan tahun 2013 melapaui target yang telah di amanahkan. Dan tidak mustahil apresiasi apresiai yang lebih dahsyat lagi dapat diberikan di tahun tahun yang akan datang ketika kita selalu melampaui setiap target penjualan yang telah ditetapkan perusahaan. Semoga….

 

 

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *