Cantik Selalu Menjual

Terlepas ini eksploitasi wanita atau bukan, kecantikan memang memiliki daya tarik yang dahsyat. Hal ini disadari betul  oleh para pemasar. Hingga  hampir seluruh pemasar menjadikan wanita cantik sebagai strategy untuk menarik pelanggan dan pengunjung.

Coba kita lihat model iklan mulai dari  iklan sabun, peralatan rumah tangga sampai gedung dan mobil mewah selalu  perempuan cantik menjadi daya tarik utama. Selain itu disetiap exhibiton hampir seluruh stand menjadikan perempuan cantik sebagai pajangan. Terlepas apakah mereka mengerti bisnis atau tidak, mengerti produk yang dijual atau tidak, yang penting cantik.  Dengan kehadiran wanita cantik maka pengunjung baik yang berminat untuk membeli produk atau yang sekedar lihat lihat akan tertarik untuk singgah dan berduyun duyun datang.

Seperti halnya event  The Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 di Kemayoran dan Jakarta Motorcycle show (JMS) 2010 di JHCC yang baru berlalu.  Semua stand menampilkan perempuan cantik nan sexi. Karuan saja pengunjung berjubel.  Juga hadir fotografer dadakan mengambil gambar para model  yang memang siap difoto oelh pengunjung. Emang para model tersebut ada yang senang di foto juga ada yang rada jutek. Bahkan ada salah satu stand pameran dimana modelnya memang di intruksikan untuk melakukan pose pose sensual. 

Sungguh kecantikan telah menjadi media promosi yang sangat ampuh. Cantik memang selalu menjual. Apapun itu!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *