Dream And Action

Suatu waktu seorang motivator yang sedang berbicara di sebuah seminar  mengeluar selembar uang  kerta seratus ribuan. Kemudian dian berteriak dengan lantang “ siapa yang menginginkan uang ini?”.  “ Sayaaa…..” kata sebagin peserta. Kemudian sang motivator berteriak lagi “ siapa yang menginginkankan uang ini?”.  “Sayaaaa…..” jawab semua peserta dengan serentak. Bagus, anda semua telah memiliki tujuan, anda memiliki impian artinya anda memiliki hasrat sebagai motivasi untuk bertindak.   Lalu sang motivator mendekat ke tempat duduk peserta yang didepan dan berkata kembali ” saya tanyakan sekali lagi kepada anda sekalian…. siapa yang benar benar  menginginkankan uang ini?”.   Dan untuk ketiga kalinya seluruh peserta  menjawab, “ Sayaaaa…..”.

Sang motivator diam beberapa saat dan memasukkan uang 100 ribuan tadi ke sakunya. Lantas bertanya,  adakah diantara kalian yang mendapatkan uang saya tadi?.  Para peserta menggelengkan kepala. Dan anda tidak akan pernah mendapatkan uang saya, lanjut sang motivator. Karena anda hanya sebatas ingin tetapi belum bertindak / action. Tidak ada diantara anda yang bergerak ke depan dan mengambil uang yang saya pegang.

Dream Without Action is Nothing

Begitulah cita cita. Begitulah impian. Tidak akan pernah berarti apa apa jika kita tidak mempunyai keberanian untuk bertindak atau action. Karena kesuksesan hanyalah milik orang orang yang berani action.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *