MasalahSetiap masalah pasti ada solusinya atau jalan keluarnya, kalau tidak ada  solusi atau jalan keluarnya berarti itu bukan sebuah masalah. Hidup memang penuh dengan masalah, dan setiap masalah pasti ada solusinya, ada jalan keluarnya. Hanya masalah waktu yang menentukan, dan cara kita dalam upaya menemukan solusinya atau jalan keluarnya. Kalau pada akhirnya tidak ditemukan juga solusinya, berarti percayalah bahwa itu bukan sebuah masalah. Lepaskan saja persoalan itu karena sudah bukan sebuah masalah buat kita.

Masalah adalah sebentuk pengajaran Tuhan agar  setiap manusia mampu meningkatkan ke jenjang derajat yang tinggi. karena dengan masalah kita belajar. Dengan masalah kita menemukan seatu yang baru. bahkan boleh dikata hidup kita akan terasa hidup ketika ada masalah kemudian mampu menghadapinya dengan baik.

2 Replies to “Masalah Selalu Ada Solusinya”

  1. Bagaimana jika masalah yang ditinggalkan justru membut SEMAKIN bermasalah? Memang permasalahan itu berawal dari sebuah KESALAHAN dan masalah itu ditinggalkan untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

    1. Masalah tidak bisa ditinggalkan dan juga tidak bisa diselesaikan. Masalah itu harus dihadapi maka solusi akan hadir dengan sendirinya. Karena Masalah hadir untuk mendewasakan dan menaikkan peringkat kemanusiaan seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *