Satoria Pharma Selenggarakan National Sales Conference di Jogja

Satu bulan lagi genap satu tahun. Satoria memasarkan produk farmasinya. Banyak pengalaman yang sudah di dapat. Sebagai modal melangkah ditahun tahun yang akan datang.

02-05 Desember 2018, Satoria pharma mengadakan National sales Conference di Satoria Hotel Jogjakarta. Kegiatan ini tidak seperti Indutsri Farmasi lainnya. Yang biasa mengadakan diawal tahun atau bulan Januari. Tujuannya adalah untuk lebih antisipatif. Dalam menghadapi  persaingan yang bisa jadi lebih sengit di tahun 2019.

Temanya Revival & Breakthrough. Bangkit kembali dan menemukan terobosan baru.

Jogjakata di pilih sebagai lokasi Nasional Conference yang kedua ini dikarena Jogjakarta sebagai kota Pendidikan. Memberikan semangat untuk mencari dan menangkap terobosan terobosan baru.  kota tujuan wisata, untuk recharge. Satu tahun sudah bergelut dengan kesibukan kerja. Meski salah satu pilihannya untuk mempromosikan Satoria Hotel.

Hadir juga Distributor PT KFTD dan PT PPI. Untuk sharing program. Membangun sinergi yang lebih baik. Karena Distributor key success bisnis Farmasi ke depan.

Overview  bisnis Farmasi 2019, di hadirkan Ibu Dra Linda Sitanggang, mantan Dirjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes RI.   Guna memberikan wawasan kepada peserta tentang peluang, tips dan trik memenangkan persaingan bisnis.

Dalam even ini juga ada outbound.  Learning happy fun.   Tempatnya di Griya Persada Sleman.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Harapannya dengan National Sales Conference ini, seluruh team pemasaran Satoria bisa take off sedari awal januari 2018. Bisa focus bekerja sejawa awal. Tak boleh lagi ketinggalan kereta di tahun 2019. Dengan semangat baru. Spirit baru. Menggapai sukses tahun 2019.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beberap kalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *